Minggu, 28 Desember 2008

Liburan Yang Tidak Seperti Liburan

Oke. Sementara teman-teman satu angkatan (dan mungkin satu sekolah) sedang menikmati liburannya masing-masing, selama seminggu ini cuma sehari saya bisa santai di rumah, saudara-saudara!! Sisanya? Palingan ke Muhajirin, atau ngerjain flanel, atau yang lain-lain..

Jadi panitia buat I'm Nature dan Maulid. Sori, detail kegiatannya masih rahasia (apaan, sih! bilang aja kalo emang belom jelas!). Ya, ya, ya. Beginilah tahun kedua di SMA itu (lihat profil). Belum lagi J-club (Dhanee, maaf nggak bisa bantu banyak), belum lagi Pidas (sampe sekarang masi nggak tau mau ada kegiatan apa nggak), belum lagi kelas (spanduk udah selesai, alhamdulillah, bazar Utie yang ngurus, tinggal karnaval aja yang belum jelas). Sori garcen, sampe saat ini belum bisa ngeluangin waktu buat kalian. Kalo mau jalan, jalan aja. Kalo nungguin, ntar tambah lama lagi. Bukan berarti aku nggak mau ngarang bareng kalian lagi. Cuma jadi nggak enak kalo aku terus-terusan ngalangin. Gimana kalo netapin tanggal aja? Ntar aku tinggal liat bisa di luangin apa nggak hari itu.

Akhir akhir ini juga lagi baca 20 th Century Boys. Keren banget tuh manga. Dan aku mesti nahan diri mati-matian supaya nggak ngefans sama Kanna. Dia itu bener-bener manusia yang bisa disebut 'perempuan'. Cewek yang kuat, nggak hanya secara fisik, tapi juga mental (awas, mental di sini bukan berarti kemampuannya membengkokkan sendok itu. Yang kumaksud itu adalah kemampuannya untuk menggerakkan hati orang-orang, dan lain-lain yang sejenis). Tapi, biarpun dia kuat, dia tetep cewek...ngerti kan yang kumaksud? Gara-gara itu, aku jadi seneng banget sama Honoho-nya Spitz. Biar cuma insert song, ternyata lumayan juga. Dan aku dengerin lagu itu sambil ngebayangin Kenji yang mainin lagu itu. Sekarang kayaknya lagu itu jadi pengingat akan 20 th Century Boys (ini pasti gara-gara aku terus-terusan dengerin lagu ini sambil baca 20 th Century Boys). Padahal itu kan OST Honey & Clover. Tapi melodinya enak buat pendamping suasana 20 th Century Boys. Hmmm...

Udah ah, ini udah ngantuk banget, besok juga masih ada rapat. Mesti presentasi perkembangan pula. Oh ya, sebelum lupa, aku mau ngucapin sesuatu. Makasih, buat orang-orang yang udah ngasih aku kepercayaan. Dan, maaf, kalo aku pernah mengkhianati kepercayaan yang kalian berikan itu. (terinspirasi dari kejadian hari ini dan kejadian hari-hari yang lalu yang akhir-akhir ini kupikirin. Beneran mesti ngurangin mikirin kayak gini nih. Nyita waktu dan pikiran banget)

Oh, ada yang lupa. Ada satu hal yang kupertanyakan begitu ngeliat Kanna versi remajanya. Kok mirip banget sama Kanmuri dari Yakitate! Japan, ya?

0 komentar: