Senin, 12 Januari 2009

Bob Lennon_Endou Kenji

free music downloads | music videos | lyrics


hi ga kurete doko kara ka
karee (curry) no nioi ga shiteru

Matahari terbenam, dan di suatu tempat
Aku bisa mencium kari dimasak

dore dake aruitara ie ni tadori tsukeru kana

Berapa jauh kita harus berjalan sebelum kita tiba di rumah?

boku no oki ni iri no nikuya no korokke wa

Akankah kroket dari toko favoritku

itsumo doori no aji de mattete kureru kana(croquette) wa

Masih terasa sama? Dan menungguku?

chikyuu no ue ni yoru ga kuru
boku wa ima ieji o isogu

Malam turun menyelimuti bumi, dan sekarang, aku bergegas pulang

rainen no koto o iu to oni ga warautte iu nara
waraitai dake warawase tokeba ii

Bahkan setan pun akan tertawa jika aku bicara tentang tahun depan. Dan kubilang, biarkan mereka tertawa sesuka mereka

boku wa ii tsuzukeru yo gonen saki juunen saki no koto o
gojuunen go mo kimi to koushite iru darou to

Aku akan tetap bicara tentang 5 atau 10 tahun ke depan. Dan 50 tahun sesudahnya, jika aku masih bersamamu

chikyuu no ue ni yoru ga kuru
boku wa ima ieji o isogu

Malam turun menyelimuti bumi, dan sekarang, aku bergegas pulang

ame ga futte mo arashi ga kite mo
yari ga furou to mo minna ie ni kaerou

Hujan mungkin turun, dan badai mungkin datang. Tombak mungkin menghujam, jadi ayo pulang, semuanya

jama sasenai dare ni mo tomeru kenri wa nai

Mereka tidak bisa menghentikan kita, tidak ada yang berhak menghentikan kita

chikyuu no ue ni yoru ga kuru
boku wa ima ieji o isogu

Malam turun menyelimuti bumi, dan sekarang, aku bergegas pulang

sekaijuu ni yoru ga kuru
sekaijuu ga ieji o isogu

Malam turun menyelimuti seluruh dunia, dan seluruh dunia bergegas pulang

sonna mainichi ga kimi no mawari de
zutto zutto tsuzukimasu you ni…

Dan aku berdoa agar hari-hari ini terus berlanjut selama-lamanya...

*Dari 20th Century Boys, lagu yang menyelamatkan dunia (nggak nyangka lagu ini beneran dibuat)*

0 komentar: