Sabtu, 02 Agustus 2008

Rotary Club

Mumpung lagi berkeliling di dunia maya (ceile), aku sekalian nyari informasi tentang rotaract. Terus ketemu artikel kayak gini:
'Setelah proses yang cukup rumit, akhir aku berhasil bertemu dengan sang anak, Indra namanya. Kebetulan saat itu rotaract sedang mengadakan event rutin berupa pertemuan rotaract seluruh indonesia yang di selenggarakan di gegerkalong, Bandung (salah satu pengisi acaranya adalah Ary Ginanjar dari ESQ..,bukannya rotaract yahudi?? permainan jadi semakin menarik bukan..??). dari Indralah aku mendapatkan informasi awal tentang rotaract dan rotary.'
Yah, akhir-akhir ini aku lagi tertarik dengan yang namanya rotary club, gara-gara sedikit pembicaraan dengan beberapa orang.
Baca potongan tulisan itu, aku jadi mikir, mung-kin-kah....
Tapi, bener apa nggaknya aku juga nggak tahu, jadi ini sebatas dugaan aja. Kalau mau tau dengan lengkap tulisan tadi, liat aja di sini.

0 komentar: