Senin, 06 April 2009

Sedikit Perubahan

Yak, seperti yang bisa dilihat, telah diadakan sedikit perubahan pada blog ini, yaitu pada header, container, dan sidebar. Meskipun masih belum beres untuk yang lainnya..~>_<~..yang udah jadi inipun mesti beberapa kali upload dan delete. Ukurannya susah untuk bisa pas. Dan lagi, template ini nggak bisa diganti warnanya...jadi mesti nyari kode warna juga kalo mau ganti warna tulisan. Huh.

Oh ya, header kali ini adalah Yamamoto dari Katekyo Hitman Reborn!. Dan kali ini ada kuisnya. Cari sepuluh perbedaan dari gambar di atas dengan yang ini. Hehehehe... pertama kali liat aku langsung kaget, dan langsung ketawa juga. Untung nggak jadi ilfil sama Yamamoto...kayak waktu aku ilfil ngeliat Saber dan Kurapika gara-gara sebuah lomba cosplay.

Terakhir, doakan semoga perubahan-perubahan pada template ini cepat selesai!!! Kayaknya masih banyak yang harus diedit lagi

1 komentar:

lalilulelo mengatakan...

Keren kok, Peh!! I love it! Hhhff... gue gaptek amat ya?? ngiri kepengen buat juga...
Nanti kalau sudah jago buatkan untukku ya, sayang... *oke, saat ini gue sudah muntah!*
Gue beliin cokelat deh sebagai gantinya! hehehe... :D